SBY, Ucapkan Selamat Malam Minggu di Twitter

Keluarga SBYJAKARTA TABLOIDSIMEULUE | Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah merilis akun twitternya @SBYudhoyono, sekitar pukul 19.30 Wib, Sabtu malam 13 April 2013. Cuit pertama presiden Indonesia itu adalah “Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*”.

Hingga pukul 20.30 Wib, satu jam setelah cuit pertama itu diluncurkan, sudah ada 15.000 lebih yang me-retweet cuit pertama SBY itu.

Tak ketinggalan, SBY juga merespon kondisi jatuhnya pesawat Lion Air di Bali. Cuit kedua akun @SBYudhoyono menulis “Terhadap kecelakaan Lion Air di Bali, saya telah instruksikan Menhub untuk merawat yang luka dan melakukan investigasi. *SBY*”.

Cuit ketiga SBY adalah ucapan selamat malam minggu kepada follower-nya. “Selamat bermalam minggu bersama keluarga dan sahabat. Sambil rileks, semoga bisa mencerahkan hati dan pikiran. *SBY*,” tulis akun @SBYudhoyono. Bahkan, dia memasukkan foto bersama kelurga besarnya yang sedang di istana negara.

Tampak dalam foto tersebut Ani Yudhoyono yang sedang menggendong cucunya, Edhie Baskoro bersama istrinya dan Agus Yudhoyono bersama istrinya. []

Iklan