Sri Mulyani, Dipercaya Bupati jadi Camat Perempuan Salang

sri mulyaniSALANG TABLOIDSIMEULUE | Di kecamatan Salang Kabupaten Simeulue, sekarang dipimpin oleh seorang Camat perempuan.

Siapa pejabat baru dari kaum perempuan yang dipercaya menduduki kursi Camat tersebut? Perempuan tersebut bernama Sri Mulyani, mantan Kepala Bidang Usaha Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Simeulue.

Ia dipercaya sebagai camat dari kaum perempuan di Kecamatan Salang, setelah dilakukan melalui berbagai seleksi dan dilantik di Gedung paripurna DPRK Simeulue, sebelumnya Camat Salang dijabat oleh Abdul Malib, S.Sos. Sri Mulyani asli kelahiran Salang dan kembali lagi untuk mengabdi ke kampung halamannya.

Sebagai orang yang di percaya mengemban amanah Camat dari kaum perempuan di Kecamatan Salang, Bu Camat Sri Mulyani tak bisa menahan rasa haru sekaligus juga ingin memberikan yang terbaik bagi kampung halamannya.

Ia terbilang sosok ramah, murah senyum, pandai bermasyarakat dan pandai membagi waktu. Di waktu luang usai jam kerja, ibu dua anak ini selalu membagi waktu bagi anak-anak dan suaminya, Fauzan, SH.

Keputusan Bupati Simeulue Drs. Riswan NS mengangkat dan mempercayakan kaum hawa untuk memimpin di level kecamatan, dinilai sangat positif guna membangun paradigma seimbang, dinamis dan harmonis serta kesetaraan Gender dengan kaum laki-laki.

Mudah-Mudahan sosok Bu Camat Sri Mulyani dapat mengharumkan sosok kaum Hawa, terutama sebagai birokrat yang ulet di lapangan serta dapat berbuat terbaik untuk masyarakat di Kecamatan Salang secara umum dan lebih Khusus bagi masyarakat di Kabupaten Simeulue.[TS01]

Iklan